Ikon Game Lokal Digunakan PSY 'Gangnam Style'

ads responsive
max-width 550 px
Jika Anda menjadi follower artis Gangnam Style, PSY. Maka Anda pasti melihat avatar profil akunnya dengan siluet wajah dengan latar belakang kuning.

Ikon ini ternyata merupakan ikon game buatan pengembang Indonesia bernama Icon Pop Quiz.

Icon Pop Quiz dikembangan oleh Alegrium. pengembang lokal yang juga merilis game lain bernama Rob n Roll. Alegrium terkenal dengan kualitas gambar dan game-nya yang keren.

Di Icon Pop Quiz, Anda diharuskan menebak berbagai ikon sesuai dengan kategorinya, ada ikon yang berhubungan dengan tokoh, film, atau karakter tertentu. Ikon-ikon populer ini harus ditebak namanya untuk mendapatkan nilai dan meng-unlock level berikutnya. Ada juga fasilitas in-app purchase untuk menghapus iklan, membeli token atau untuk meng-unlock semua level.

Nah, salah satu ikon yang tampil dalam keterangan aplikasi ini di iTunes adalah ikon PSY, dengan rambutnya yang khas serta kacamata bulat. Ikon ini juga tampil di dalam game dan digunakan PSY menjadi avatar di akun resminya.

Icon Pop Quiz juga menjadi game populer untuk kategori free di App Store Indonesia.

Tentunya merupakan suatu kebanggaan melihat game ikon pengembang Indonesia digunakan oleh sang artis.

Apakah Anda mengetahui produk lain dari tanah air yang menjadi kebanggaan? Berikan jawaban Anda melalui komentar di bawah.
ads responsive
max-width 550 px

0 Response to "Ikon Game Lokal Digunakan PSY 'Gangnam Style'"

Post a Comment