Bosan Dengan Microsoft Word? Coba 5 Software Ini

ads responsive
max-width 550 px
Bosan dengan aplikasi Microsoft Word? Mungkin Anda dapat mencoba software alternatif lain.

Namun tentunya jangan sampai salah pilih, Anda bisa saja jadi tidak bisa melakukan pekerjaan Anda. Coba lima alternatif software terbaik ini yang gratis! Berikut kelima software tersebut :

Google Docs
Dengan fitur cloud-nya, Anda bisa menyimpan file Anda langsung di internet sehingga memudahkan file sharing. Google Docs memiliki fitur yang hampri serupa dengan Ms. Word sehingga membuat software ini menjadi reccomend  bagi  Dengan menyimpan di internet semua dokumen Anda bisa dijadikan sebagai pusat informasi bagi semua pihak yang berkepentingan.

Apache Open Office
Dengan perjalanan lebih dari 10 tahun sebagai software open source alternatif terpercaya. Sama seperti Ms. Word, Anda bisa melakukan mulai dari mengolah kata-kata, membuat spreadsheet ataupun juga menyiapkan presentasi. Hebatnya, software ini juga kompatibel dengan Ms. Word jadi Anda tidak perlu repot untuk mengubah format data Anda.

LibreOffice
Sejenis dengan Open Office, bahkan hingga 2010, LibreOffice merupakan software yang berada di bawah Open Office. Tetapi, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah namun dengan isi fitur dan juga kompatibilitas yang sama dengan Open Office, dengan fitur tambahan seperti Wiki Publisher dengan alternatif lainnya yang menjadi pembeda dengan Open Office dan hampir serupa dengan Ms. Word.

Kingsoft Office
Software ini dikembangkan oleh developer Hong Kong yang diproduksi dengan murah dengan predikat “palsu” dari barang aslinya. Software ini hanya mempunyai tiga fitur yang serupa dengan fungsi Word, Excel dan PowerPoint. Selain itu, ada fitur lain seperti PDF Converter dan fasilitas pemberian watermark pada dokumen Anda.

Zoho Docs
Software ini muncul mengikuti jejak Google Docs. Tersedia paket dasar yang menawarkan fasilitas penyimpanan 1 GB dengan fitur pengolah data yang sama dengan Google Docs.Bedanya, fasilitas sharing diperketat dengan fungsi pengamanan plus fitur editing yang real-time antara grup dengan pengguna.

Apakah Anda memiliki mengetahui software alternatif lainnya? Anda dapat mengatakan kepada kami melalui komentar di bawah.
ads responsive
max-width 550 px

0 Response to "Bosan Dengan Microsoft Word? Coba 5 Software Ini"

Post a Comment