Sarung iPhone Anda Pasti Tidak Dapat Melakukan Ini

ads responsive
max-width 550 px
Sarung hardcase iPhone yang berguna untuk melindungi smartphone kesayangan Anda pasti sudah biasa.

Namun, sarung-sarung iPhone di bawah dapat melakukan lebih dari sekedar melindungi dan terlihat lebih keren, seperti membuat iPhone Anda menjadi waterproof, mengisi ulang baterai smartphone Anda, bahkan hingga membuat iPhone kesayangan Anda menjadi seperti pisau Swiss Army.

Jika iPhone rentan 'kecelakaan'
Atlas Waterproof Case ($90)
Model debut Incipio ini merupakan prajurit tahan air, tahan debu, dan shockproof. Kaca yang kuat dan anti goresan-dan impact-resistant soft shell memungkinkan iPhone Anda untuk berada  di dalam air selama satu jam. Hardcase ini tersedia dalam enam warna yang berbeda dan dilengkapi dengan garansi satu tahun.

Jika baterai iPhone Anda sering mati
PhoneSuit Elite Battery Case ($80)
Hardcase ultra-tipis ini dapat mengisi baterai iPhone Anda dalam waktu sekitar dua jam, cukup ganti menjadi "on" pada saklar untuk memulai. Dan dengan ketipisan hanya 17mm, Anda tidak akan merasa seperti Anda sedang menyeret batu bata.

Jika Anda pelupa
PowerGuard with BungeeAir Battery Case ($80)
Anda pasti pernah merasa ketakutan saat Anda lupa di mana meletakkan iPhone Anda? Hardcase ini solusinya. Hardcase ini akan berbunyi jika Anda berada melebihi jarak yang telah diprogam dari iPhone Anda.

Jika Anda adalah orang yang rapi
TidyTilt + Case ($35+)
Kami mungkin telah melihat iPhone yang terdapat tempat earphone, atau berfungsi sebagai kickstands , atau menancap di dinding, tapi kami belum pernah melihat satu perangkat melakukan semua tiga hal sampai melihat hardcase ini yang didanai dari proyek Kickstarter.

Jika Anda seorang doodler
iFoolish (£19.99)
Penggemar sketsa sekarang dapat mencoret-coret layar mereka, mungkin untuk menulits catatan, menggambar, dan menghabiskan waktu dalam perjalanan Anda.

Jika Anda membutuhkan alat untuk membela diri
Pepper Spray Phone Case ($40)
Hardcase iPhone ini memiliki semprotan merica untuk perlindungan pribadi dalam situasi berbahaya, mungkin di saat berjalan-jalan di malam hari.

Jika Anda membutuhkankan alat penyimpanan  portabel
Eyn iPhone Storage Case ($30)

Lebih dari sekedar gabungan dompet dan smartphone, hardcase ini bagaikan loker mini yang dapat diisi dengan kartu kredit, permen, uang, dan lip balm serta dilengkapi dengan cermin.
Tersedia dalam enam warna: hijau kekuning-kuningan, hitam, ungu, merah, merah muda, dan pirus.

Jika Anda sedang mempersiapkan untuk serangan zombie
ReadyCase ($45+)
Pertimbangkan hardcase ini bagaikan pisau Swiss Army. Ini termasuk klip headphone, cincin lensa kamera yang dapat disesuaikan, drive USB yang berfungsi sebagai kickstand, dan perangkat lainnya seperti pembuka botol, pisau, dan obeng.

Apakah Anda pernah melihat hardcase iPhone selain list yang terdapat di atas? Mungkin Anda dapat memberitahukannya kepada kami melalui komentar di bawah.
ads responsive
max-width 550 px

0 Response to "Sarung iPhone Anda Pasti Tidak Dapat Melakukan Ini"

Post a Comment