Mengintip 17 Menit di Zona Perang Battlefield 4 Terbaru

ads responsive
max-width 550 px

Battlefield 4 merupakan salah satu game yang memiliki grafis yang paling mengesankan hingga saat ini, meskipun hanya game first-person shooter.

EA merilis 17 menit video eksklusif dari Battlefield 4 yang berjudul "Fishing in Baku" .

Dengan engine baru Frostbite, tampilan Battlefield 4 benar-benar mengesankan, dengan tampilan wajah-wajah yang terlihat menyerupai asli hingga lingkungan yang terlihat nyata (Anda dapat melihat 17 menit videonya di akhir artikel ini).

Video yang berjudul "Fishing in Baku" ini berfokus pada kampanye single-player, memulai dengan sepasukan tentara terperangkap di dalam mobil yang tenggelam sebelum flashing kembali untuk memulai pertempuran di dekat pabrik.

Pada versi sebelumnya, Battlefield 3 menjadi peluncuran besar bagi EA, dengan penjualan mencapai 10 juta dalam waktu empat bulan setelah peluncurannya pada Oktober 2011.



Battlefield 4 akan dirilis pada platform PC,Playstation 3 dan XBOX 360 tahun 2013 ini di musim gugur.

Berikut ini video yang Anda tunggu :

 

Apakah Battlefield 4 akan menjadi peluncuran yang lebih besar daripada versi sebelumnya yang mencapai penjualan 10 juta buah dalam waktu empat bulan? Berikan pendapat Anda pada komentar di bawah.
ads responsive
max-width 550 px

1 Response to "Mengintip 17 Menit di Zona Perang Battlefield 4 Terbaru"

  1. Tapi gan, BF4 yg masih kurang itu Texture ama Shader Airnya (Water), kliatan ga real, mendingan yg bagus tuh Graphic GTA 5

    ReplyDelete