Inovasi Keyboard Komputer Yang Super Canggih

ads responsive
max-width 550 px
Di zaman yang super canggih dan modern ini, apakah keyboard virtual laser, keyboard fleksibel dan keyboard yang bisa ditempel di pergelangan tangan ada?

Dengan teknologi yang semakin berkembang pesat, keyboard-keyboard di atas telah hadir. Bukan hanya berkembang dalam sisi praktis dan fungsi, namun juga dari segi desain.

Berikut ini enam keyboard super canggih dan unik (klik foto untuk memperbesar gambar) :

1. Virtual laser keyboard
Dengan namanya yang virtual, tentu berarti keyboard ini tidak hadir dalam bentuk fisik. Teknologi layar proyeksi memungkinkan alat kecil bernama I-tech untuk memproyeksikan keyboard laser yang bisa digunakan di permukaan mana pun.

2. Optimus Tactus Keyboard
Keyboard ini bukan keyboard biasa. Perbedaannya adalah tidak ada tombol fisik. Permukaan keyboard ini diprogam dan dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Dengan layar sentuh dan tampilan yang bersih serta dapat beralih dari mode mengetik menjadi mode video.

3. Optimus Maximus Keyboard
Keyboard ini merupakan impian para gamers. Keyboard ini mengandung OLED di tombolnya sehingga bisa menampilkan sesuai yang kita inginkan. Selain itu keyboard ini bisa menampilkan bahasa Cyrillic, Yunani Kuno, Georgia, Arab dan lainnya serta catatan, kode, HTML, dan simbol khusus.

4. Amex Digital Touch-Screen Wireless Keyboard
Keyboard layar sentuh ini menggunakan teknologi wireless yang membuat keyboard ini digunakan hingga jarak 30 meter. Selain itu, keyboard ini mempunyai fitur one-touch access untuk semua program media yang ada di komputer Anda.

5. Luxeed LED Keyboard
Keyboard ini terlihat seperti keyboard pada umumnya. Namun, jika komputer Anda menyala makan setiap tombol keyboard LED akan menyala. Terdapat lebih dari 430 kombinasi warna LED yang bisa Anda tempatkan secara berbeda-beda.

6. Handwriting Recognition Keyboard
Keyboard dengan handwriting?Kenapa tidak? Keyboard ini memiliki fitur pengenalan handwriting serta juga dapat digunakan sebagai mouse. Jika Anda ingin mengetik sambil menulis, tentu keyboard ini cocok untuk Anda.

Dari 6 keyboard di atas, manakah yang paling menarik menurut Anda?Berikan pendapat Anda melalui komentar di bawah.
ads responsive
max-width 550 px

2 Responses to "Inovasi Keyboard Komputer Yang Super Canggih"

  1. teknologi sampai saat ini memang berkembang dengan sangat pesat, terbukti dari keyboard standar bisa berubah dengan sedemikian rupa seiring dengan berkembangnya teknologi.. nice info bro salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Toko Komputer..Semoaga selalu bisa bermanfaat pagi para pembaca :)

      Delete