FreshPaint : Inilah Kecanggihan Paint Baru Untuk Windows Blue

ads responsive
max-width 550 px

Windows Blue yang dikatakan akan menjadi penerus generasi Windows 8, akan memiliki sebuah aplikasi Paint terbaru bernanama FreshPaint.

Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi Paint dari versi-versi Windows sebelumnya, di Windows Blue, FreshPaint menjadi lebih canggih, interaktif serta real. Dengan FreshPaint Anda bisa melukis layaknya melukis dalam dunia nyata.

Anda bisa memilih berbagai jenis warna, mulai dari oil color, water color, pencil color, dan lainnya. Kesan real-nya terlihat pada kemampuan FreshPaint untuk mencampur berbagai macam warna menjadi warna baru, sama seperti ketika Anda mencampurkan cat warna pada palet.



Anda dapat mendownload aplikasi ini gratis di link ini, namun aplikasi ini hanya kompatibel untuk Windows 8 dan Windows RT.

Untuk lebih jelasnya tentang kecanggihan FreshPaint ini, lihat saja video berikut ini :

Bagaimana menurut Anda tampilan baru Paint yang lebih canggih, interaktif serta real ini? Apakah menurut Anda Paint sudah cukup dibandingkan FreshPaint?
ads responsive
max-width 550 px

2 Responses to "FreshPaint : Inilah Kecanggihan Paint Baru Untuk Windows Blue"

  1. wah freshpaint, lebih canggih dari paint biasa ya, mantap nih ncontoh gambar yang diatas langsung tertarik untuk mencobanya nih,, nice post gan,, info yang menarik

    ReplyDelete
  2. Terima kasih...kami akan selalu mencoba memberikan artikel yang menarik

    ReplyDelete