5 Flashdisk Multi-Fungsi Unik Yang Perlu Anda Miliki

ads responsive
max-width 550 px
Seiring dengan berkembangnya dan majunya teknologi, kini USB memiliki fungsi tidak hanya sekedar untuk menyimpan data.

Apa saja fungsi lain tersebut? Berikut ini USB multi-fungsi unik yang perlu Anda miliki :

Swiss Army Flash Drive

USB ini merupakan versi terbaru dari Swiss Army yang ternyata merambat ke dalam dunia digital. Dengan media penyimpanan 16 GB dengan sistem pengamanan identifikasi sidik jari biometric, ditambah gunting, senter kecil, gunting kuku, dan kikir.

Flash Drive Harmonica

Bagi Anda pecinta musik dapat membeli USB unik ini yang merupakan harmonika dengan tambahan kapasitas 4 GB. Meskipun ukurannya yang hanya 3 inci, tapi suara yang dihasilkan tidak kalah dengan harmonika biasa.

USB Fragrance Dispenser

Anda yang sering bekerja di depan laptop dapat menggunakan USB ini untuk menghilangkan jenuh serta menghirup aroma fresh yang dihasilkan. USB ini memiliki kapasitas sebesar 4 GB.

USB Lighter

Apakah Anda pernah melihat USB dengan senter dan mancis? Bagi para perokok, USB Lighter dijamin akan membuat Anda selalu membawanya kemana-mana. Mancis pada USB ini bisa dicharge melalui listrik selama 30 menit.

Wireless Router USB

Bagi Anda yang suka mencari wifi mungkin dapat membeli USB satu ini. Selain sebagai media penyimpanan data, USB ini juga dapat dijadikan sebagai Wireless Router.

Dari 5 flashdisk USB di atas, manakah yang paling Anda inginkan? Berikan jawaban Anda melalui komentar di bawah.
ads responsive
max-width 550 px

4 Responses to "5 Flashdisk Multi-Fungsi Unik Yang Perlu Anda Miliki"