Alasan Mengapa Windows Lebih Baik Dari Mac

ads responsive
max-width 550 px
Lebih kurang 85% pengguna komputer di dunia ini adalah pengguna sistem operasi Windows. Sedangkan sisanya adalah sistem operasi Mac dan lainnya.

Bukan tanpa alasan bahwa Windows lebih mendominasti pasaran dunia. Berikut ini adalah 5 alasan mengapa Windows lebih baik dari Mac.

1. Lebih Murah
Anda dapat membeli komputer seharga Rp 6 juta dengan spesifikasi yang hampir sama dengan komputer Mac yang memiliki harga di atas Rp 10 juta.

2. Microsoft Office
Tentu tidak dapat disangkal bahwa Microsoft Office yang terdapat di Windows merupakan faktor penting. Banyak orang yang membeli komputer Windows karena aplikasi satu ini, karena masih belum ada aplikasi spreadsheet, presentasi, dam lainnya yang lebih baik dibandingkan Microsoft Office.

Catatan : Microsoft Office memang tersedia di Mac, namun di Mac ada beberapa fitur yang hilang.

3 Game
Semua game terkenal dan besar berjalan pada Windows. Jika game sangat penting bagi Anda, Windows mungkin pilihan yang tepat bagi Anda.

Memang beberapa game terkenal dan besar tersedia di Mac, namun cuma sebagian besar dan tidak semuanya.

4. Fleksibilitas Hardware
Anda dapat mengambil obeng dan membuka PC atau laptop Anda, serta mengganti komponen hardware (upgrade RAM, menambah kapasitas hard disk dan lainnya) di dalamnya.

Sedangkan di Mac akan menjadi lebih sulit, dan harus dilakukan oleh yang lebih profesional.

5. Penggunaan yang Lebih Gampang
Ini adalah salah satu alasan umum mengapa banyak orang menggunakan Windows. Memang Mac simpel dan gampang digunakan, namun tetap ada yang perlu dipelajari.

Apakah Anda memiliki alasan lain mengapa Windows lebih baik dibandingkan Mac?
ads responsive
max-width 550 px

5 Responses to "Alasan Mengapa Windows Lebih Baik Dari Mac"

  1. sistem operasi windows jika menrut saya memang OS yang cukup mobile dan mudah untuk di operasikan , sehingga wajar jika banyak yang menggunakannya .. apalagi untuk para pengguna awam atau pemula

    ReplyDelete
  2. Dan yang paling menyebalkan lagi, kita harus rogoh2 banyak uang jika Mac kita mulai kena infeksi..........soalnya susah nginstall sendiri

    ReplyDelete
  3. Iya...memang Windows memiliki kelebihan...begitu pula dengan Mac

    ReplyDelete
  4. Pake mac ga susah,hanya perlu adaptasi..

    ReplyDelete