Cara Mendapatkan Pengiklan Di Blog Atau Wesbite

ads responsive
max-width 550 px

Semua blogger atau admin website pasti ingin mendapatkan penghasilan lewat blog atau websitenya.

Mendapatkan uang dari blog tidak hanya dari program PPC (Pay Per Click) atau program lainnnya, namun juga dapat dilakukan dengan memasang iklan dari pihak tertenu.

Namun untuk mendapatkan orang untuk memasang iklan di blog atau website Anda susah-susah gampang, diperlukan trik-trik khusus yang perlu diingat.

Berikut trik-trik khusus untuk mendapatkan pengiklan di blog atau website Anda.

1. Membuat blog yang berkualitas
Blog yang berkualitas bukan blog asal-asalan yang selalu mengupdate artikel setiap hari namun isi artikel merupakan hasil copas atau asal-asalan. Blog yang berkualitas harus teratur di update, rapi, isi artikel bermanfaat, original dan berkaitan dengan apa yang dibahas.

2. Tema yang spesifik
Buatlah blog yang spesifik mengenai suatu bidang, seperti olahraga, teknologi, atau kuliner. Memang jika membahas segala hal, maka Anda mempunyai banyak bahan untuk dibahas, namun para pengiklan lebih suka fokus dengan tentang tema tertentu di blog atau website Anda.

3. Trafik yang besar
Pengunjung yang banyak tentunya banyak diincar oleh para pengiklan. Usahakan menaikkan trafik Anda dengan membelajari tips SEO atau rutin mengupdate dan mempromosikan blog Anda secara tidak berlebihan.

4. Buat artikel yang murni atau original
Buatlah artikel sendiri yang original tanpa copas dari sumber manapun, sebab pengiklan akan berpikir dua kali sebelum memasang iklan di blog atau website Anda.

5. Membuat promosi
Promosikan blog Anda di forum atau media sosial bahwa Anda menyediakan tempat untuk iklan, namun hal ini tidak terlalu efektif karena biasanya para pengiklan akan dengan sendiri mencari Anda melalui e-mail.

Demikian cara menarik para pengiklan ke blog atau website Anda, Anda juga dapat memasang iklan di blog kami dengan biaya yang terjangkau. Untuk informasi trafik dan biaya dapat dihubungi melalui e-mail.

Apakah Anda memiliki kiat-kiat efektif lainnya untuk membuat para pengiklan untuk memasang iklan di blog atau website Anda?
ads responsive
max-width 550 px

10 Responses to "Cara Mendapatkan Pengiklan Di Blog Atau Wesbite"

  1. Sumber utama agar sukses di guah blog itu content + visitor. Semuanya harus seimbang.
    Ijin baca2 bos :D

    ReplyDelete
  2. Makasih gan infonya, sangat bermanfaat.
    Salam kenal gan :D

    ReplyDelete
  3. Poin 1 - 5 memang perlu. tetapi di blog kita juga mestinya dipasang juga contoh iklan ditempat yang disediakan untuk pemasangan iklan yang ditawarkan. sesuai dengan dimensi iklan yang ada.

    ReplyDelete
  4. sangat bermanfaat gan trims untuk tipsnya. ditunggu yang lain

    ReplyDelete
  5. Numpang ya gan...
    Di Sini ada Informasi terbaru
    http://satriabima.us

    ReplyDelete
  6. gan tlong alamat pengiklanya ap aj gan, tolong dibantu..!!
    http://bagasipedia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Makasih gan moga ane juga bisa dpat pengiklan

    Salam kenal, http://aldieban.blogspot.com

    ReplyDelete