Apa Perlu Melakukan Scan Antivirus Secara Manual?

ads responsive
max-width 550 px
Apa Anda pernah berpikir melakukan scan antivirus secara manual hanya membuang-buang waktu saja? Atau hal tersebut sangat penting?

Namun faktanya antivirus telah melakukan scan dari proses background tanpa disuruh. Saat Anda mendownload file, membuka program atau menancapkan flashdisk maka antivirus akan dengan sigap memeriksanya.

Namun mengapa kita melakukan scan manual jika antivirus sudah melakukannya secara otomatis?
Antivirus biasa melakukan scan background sekali dalam seminggu, namun Anda dapat men-set kapan waktu scan yang diinginkan.

Apakah scan antivirus background lebih baik dari manual?
Scan background lebih baik dibandingkan manual karena komputer diibaratkan sebagai rumah, scan manual sebagai satpam yang berada di setiap inci rumah, sedangkan scan background sebagai satpam di depan rumah yang menggeledah setiap orang yang ingin masuk ke dalam rumah.

Jadi ketika sudah ada satpam yang berguna untuk memeriksa setiap orang, mengapa Anda perlu menambah satpam untuk setiap inci dari bagian di rumah?

Menurut Anda bagaimana pendapat mengenai scan secara manual atau background ini? Mungkin Anda dapat memberikan pendapat Anda melalui komentar di bawah.
ads responsive
max-width 550 px

0 Response to "Apa Perlu Melakukan Scan Antivirus Secara Manual?"

Post a Comment